Manfaat Kalender di BlackBerry Selama Bulan Puasa

Sejak jamannya belum pakai smartphone, saya selalu suka mengoptimalkan penggunaan fungsi-fungsi yang ada di telepon genggam saya. Seperti di bulan puasa kemarin, saya memanfaatkan fitur Kalender di BlackBerry yang saya gunakan sehari-hari untuk memasang alarm sahur. Kalender di BlackBerry punya fitur menarik yang memungkinkan kita untuk mengatur alarm tidak hanya untuk harian tapi juga untuk mingguan, bulanan, atau bahkan tiap beberapa hari sekali sesuai jeda yang kita inginkan. Setelan khusus ini juga bisa kita atur supaya tidak terus-terusan aktif. Jadi seperti di bulan puasa kemarin, saya mengatur alarm untuk berbunyi setiap hari setiap pukul 3.45 pagi atau menjelang sahur dan saya juga mengatur agar setelan ini aktif hanya sampai tanggal 20 Agustus 2012. Jadi setelah lebaran saya tidak perlu lagi repot-repot menonaktifkan setelan tersebut. Bagaimana dengan Anda?

Tinggalkan Balasan

