Yahoo Messenger di Web

Di beberapa kantor, akses Yahoo Messenger sengaja diblokir. Alternatifnya, pengguna setia YM bisa menggunakan beberapa alamat website yang menyediakan layanan YM via web. Ada meebo.com, koolim.com dan beberapa alamat lain. Rata-rata cukup enak digunakan karena meniru model tampilan YM yang sebenarnya. Nah, baru-baru ini akhirnya muncul juga versi web dari YM dari Yahoo! sendiri, yaitu di http://webmessenger.yahoo.com. Karena berasal dari Yahoo! sendiri, tentu feel-nya lebih YM dan tentunya lebih aman karena keamanan login kita dijamin oleh Yahoo! sendiri. Nah, tinggal pilih mau pakai yang mana. Sebelum akses web-web ini juga diblokir oleh kantor🙂

3 Komentar to “Yahoo Messenger di Web”

  1. tolong ym dibuat untuk juga bisa mengirim foto\gambar ke hp dll.

  2. Di kantor sy YM-nya di blokir system,jadi sy coba alternative lain yaitu yahoo messenger for the web,dulu awalnya mau kemudian skarang gak bisa sm skali.chat yang lain pun gak bisa,knapa yah…apa dari komputer sy yang gak bisa.tlg bantu sy.
    trims.

  3. Mungkin diblokir juga sama adminnya? Kalau adminnya rajin memang bisa jadi dia akan berusaha memblokir semua web yg menyediakan layanan YM. Bisa ditanyakan ke adminnya. Jadi yg paling aman sebenernya ya lewat HP aja YM-nya. Sekarang udah banyak kok aplikasinya yg bisa jalan di HP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: